Review Michelin Pilot Street

Posted on

image

Dear bro .
Setelah setahun menggunakan ban belakang michelin pilot street 130/70-17 . Akhirnya Michelin kebanggan itu mengakhiri masa baktinya juga .
Tepat Desember tahun 2014 lalu , saya memilih Michelin pilot street untuk kaki belakang motor saya . Saat itu harganya tepat 575ribu di planet ban , dapet bonus angin nitrogen dan gratis isi selama setahun .

image

Bagaimana impresinya ??
Impresi awal benar benar sangat mantap , kompon ban yang soft benar benar mencengkram aspal dengan baik , sehingga sangat nurut dan PD untuk cornering .
Bukan hanya diaspal kering , saat hujan pun tetap terasa aman dipakai .

Cari Sepatu Kets Adidar ? Klik Disini !

Bagaimana untuk medan extreme ?
Jujur untuk medan extreme seperti offroad memang belum pernah saya coba . Namun beberapa kali pernah dipakai melewati jalan di pasir pantai . Dan jalan berbatu seperti jalur menuju Tebing Keraton di Bandung .
Hasilnya masih cukup memuaskan buat saya , masih sangat mampu untuk mengatasi track tersebut .

image

Setelah pemakaian setahun .
Atau tepatnya Desember 2015 , bagian tengah ban sudah mulai tergerus dan tidak terlihat alurnya lagi . Namun dengan kondisi ban tersebut , masih mampu menaklukan track lembang – jakarta dengan kondisi hujan deras . Kinerja ban mampu bertahan dan tetap rigid dengan aspal .

image

Lifetime yang hanya 1 tahun mungkin terlalu singkat untuk sebagian orang , namun menurut saya hal tersebut justru menunjukan bahwa ban benar benar bekerja optimal dan mencengkram aspal dengan baik .
Note : jarak tempuh lebih dari 25.000km

Kesimpulan :
Michelin pilot street patut menjadi pertimbangan dalam pemilihan ban sehari-hari . Karena kualitasnya yang stabil dan tetap optimal disegala medan , baik itu kering maupun aspal .
Ingat . Safety itu mahal .

Semoga berguna .

image

Jual Sepatu Casual Nike Airmax

Thank’s for Reading

Contact Me :
Whatsapp : +6283870026568

Leave a comment